Rabu, 26 Juni 2013

GARANSI HASIL TERNAKAN KAMI


Kami akan menggaransi setiap hasil ternakan kami


  • 1. Garansi uang kembali bila mengecewakan ( ayam dikirim kembali ke kami dalam keadaan tidak cacat fisik atau sehat, akan kami kembalikan uang pembeli kecuali ongkir dan uang kisa)*
  • 2. Tukar hasil ternakan kami yang lain yang setara bila mengecewakan ( ayam dikirim kembali di kami dan akan kami tukar dengan ayam yang lebih baik , ongkir pengiriman pembeli yang tanggung )*
  • 3. Setiap ayam kami ada SKA ( Surat Keterangan Ayam ) atau dalam bahasa kerennya AKTE. untuk selama masa garansi mohon SKA disimpan dengan baik, karena waktu penukaran atau pengembalian uang SKA tersebut dikirim bersama ayam kami yang di kembalikan. dan apabila tanpa SKA, garansi tidak berlaku.



Garansi diatas ditujukan untuk kepada pembeli ayam di peternakan kami, meskipun harga murah, tapi kami berani menjamin hasil ternakan kami.

* Mengecewakan bukan berarti kalah waktu diturunkan tetapi solah dan pukul kurang bagus atau kurang pas dihati pembeli, dan untuk kalah menang draw itu tergantung pemilik barunya ( rawatan, makanan dll ) dan dalam hal ini garansi hanya berlaku untuk ayam muda atau masih Lancuran.

0 komentar:

Posting Komentar