Kamis, 20 Juni 2019

KATURANGGAN KAKI AYAM

KATURANGGAN KAKI AYAM


Serpihan tiga baris atau serpihan serpihan. Ketiga baris tanpa kekurangan. Jangan menggosok ayam dengan kaki seperti ini. Dapatkan di arena. Mereka semua.


Ribuan gelang. "ribuan gelang. Selalu serpihan besar. Mirip dengan bintik raksasa. Sulit dipukul. Ayam seperti ini. Akan ada banyak bahasa Inggris. Ini sama bahayanya dengan gelang. Aku bisa mengalahkan lawan. Aku bisa mengalahkan lawan. Ini mudah untuk mendapatkan sedikit rasa sakit.


Gelang selalu sama dengan gelang. Sama dengan timbangan. Gelang selalu berbeda. Gelang kaki selalu di atas. Pergelangan kaki bagian bawah adalah serpihan yang indah. Sulit ditemukan. Gelang ini sangat berbahaya. Itu bisa sangat terpukul. Saya punya anak. Saya punya anak yang rusak. Saya telah melihatnya sepanjang waktu. Lawan takut kaki sampai aku menyerah. Mudah.


Gelang penutup "adalah gelang di bawah bagian bawah. Akan ada bulu untuk menyembunyikannya sehingga disebut gelang, penutup dipukuli, dipatahkan, dipukul, tarik kembali dengan cepat seperti serpihan, duduk di podium, tapi kualitasnya tidak setara dengan hanuman.



Noob "Serpihan adalah serpihan yang ada dalam jenis serpihan khusus, yang disebabkan oleh serpihan 4 serpihan, oleh jejak serpihan, akan memotong satu sama lain sebagai tanda, positif dan berlipat ganda. Jika serpihan lebih dari 4 Serpihan, panggil noob. 2 Lapisan serpihan yang bagus. Posisinya harus di taji, dan ada 2 korek api. Ayam dengan serpihan adalah ayam yang menggunakan taji. Mari kita buka luka lawan dengan cepat.


0 komentar:

Posting Komentar